Susunan Pemain Indonesia vs India di BATC 2020: Kevin/Marcus di Partai Pamungkas

Sabtu, 15 Februari 2020 12:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/BadmintonINA
Jersey Anthony Ginting dkk di Badminton Asia Team Championships 2020. Copyright: © Twitter/BadmintonINA
Jersey Anthony Ginting dkk di Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain tim beregu putra Indonesia di babak semifinal Badminton Asia Team Championships 2020 (BATC) yang akan dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (15/02/20).

Tim beregu putra Indonesia akan berduel dengan India untuk memperebutkan tiket final. India melenggang ke babak semifinal setelah mengalahkan Thailand secara dramatis dengan skor 3-2.

Sementara itu, tim putra Indonesia berhasil membuat tuan rumah Filipina tak berdaya dengan skor 3-0. Pada babak semifinal ini, para pemain andalan Indonesia siap berjuang sekuat tenaga.

Di sektor tunggal putra, akan ada tiga wakil Indonesia yang maju berjuang. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie, Shesar Hiren Rhustavito.

Sedangkan dua wakil ganda putra yang diturunkan yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Dua ganda putra tersebut bisa jadi ancaman yang serius bagi tim beregu putra India.

Untuk lebih lengkapnya, berikut susunan lengkap tim beregu putra Indonesia di Semifinal Badminton Asia Team Championships 2020.

Anthony Sinisuka Ginting vs Sai Praneeth B.

Jonathan Christie vs Lakshya Sen

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila

Shesar Hiren Rhustavito vs Subhankar Dey

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lakshya Sen/Chirag Shetty