Bangga! Tim Para Bulutangkis Indonesia Kembali Ukir Prestasi Mencengangkan

Minggu, 16 Februari 2020 11:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© parabadminton_update
Sebuah prestasi membanggakan kembali diukir oleh tim para bulutangkis Indonesia di turnamen Brazil Para-Badminton International 2020. Copyright: © parabadminton_update
Sebuah prestasi membanggakan kembali diukir oleh tim para bulutangkis Indonesia di turnamen Brazil Para-Badminton International 2020.

INDOSPORT.COM - Sebuah prestasi membanggakan kembali diukir oleh tim para bulutangkis Indonesia di turnamen Brazil Para-Badminton International 2020.

Turnamen Brazil Para-Badminton International 2020 diselenggarakan pada Senin (10/02/20) hingga Sabtu (15/02/20) lalu di Ibirapuera Gymnasium, Rua Abílio Soares, Sao Paolo, Brazil.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, tim para bulutangkis Indonesia berhasil menyabet tiga medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu pada turnamen bulutangkis yang digelar di Negeri Samba tersebut.

Tiga medali emas dipersembahkan oleh pasangan ganda putra, Fredy Setiawan/Suryo Nugroho, pasangan ganda campuran, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila dan duet ganda putri, Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko.

Sementara dua medali perak dipersembahkan oleh pebulutangkis Leani Ratri Oktila dan pebulutangkis Dheva Anrimusthi pada ajang Brazil Para-Badminton International 2020.

Dan terakhir, tiga medali perunggu dipersembahkan oleh pebulutangkis Fredy Setiawan, pebulutangkis Suryo Nugroho dan pasangan ganda campuran, Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko.

Tentunya prestasi membanggakan dari tim para bulutangkis Indonesia ini diharapkan dapat diikuti oleh tim putra Indonesia yang akan melakoni partai final Badminton Asia Team Championships 2020 berhadapan dengan Malaysia pada Minggu (16/02/20) hari ini.