Duetkan Fajar/Ahsan di Final BATC 2020 Kontra Malaysia, Netizen: Langsung 3-0 Saja

Minggu, 16 Februari 2020 12:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Twitter/BadmintonINA
Keputusan tim putra Indonesia menduetkan pasangan Mohammad Ahsan/Fajar Alfian di final Badminton Asia Team Championships 2020 mendapat respon dari warganet. Copyright: © Twitter/BadmintonINA
Keputusan tim putra Indonesia menduetkan pasangan Mohammad Ahsan/Fajar Alfian di final Badminton Asia Team Championships 2020 mendapat respon dari warganet.

INDOSPORT.COM - Keputusan tim putra Indonesia menduetkan pasangan baru Mohammad Ahsan/Fajar Alfian di final Badminton Asia Team Championships 2020 mendapat respon begini dari warganet.

Tim putra Indonesia secara mengejutkan menampilkan duet pasangan anyar Fajar Alfian/Mohammad Ahsan di babak final Badminton Asia Team Championships 2020, Minggu (16/02/20) di Rizal Memorial Coliseum, Manila Filipina, dimana mereka berstatus sebagai MD2.

Ini tentunya menjadi sebuah kejutan karena tidak biasanya tim Indonesia menurunkan skuat dengan pasangan bukan aslinya di turnamen sepenting Badminton Asia Team Championships 2020.

Namun mungkin alasan kebugaran dan strategi menjadi salah satu pertimbangan mengapa tim Indonesia memutuskan untuk menduetkan Mohammad Ahsan dengan Fajar Alfian dan bukan dengan Hendra Setiawan.

Tetapi reaksi berbeda justru diberikan oleh para warganet yang menyebut meskipun mereka penasaran, namun mereka lebih ingin melihat tim putra Indonesia langsung menang dengan skor 3-0 saja atas tim Malaysia di final Badminton Asia Team Championships 2020.

"Saya lebih 3-0 aja, meski kepo md2 kalau ada yang lebih baik kenapa harus menunggu match 4. Lebih cepat lebih baik," ujar @ayanuristi.

"Babah/Ajay(Fajar) istirahat saja deh tidak usah main. Langsung 3-0 untuk indonesia," ujar @ErmaAgustin12.

"3-0 lebih baik lah, saya lebih milih tidak lihat Fajar/Ahsan main deh, karena pasangan gado-gado itu tidak bisa diprediksi bagaimana cara mainnya terutama hasilnya (apalagi melihat lawannya yg sekarang)," ujar @dancsoe.

"Tidak peduli ada racikan baru, tetap pengennya langsung 3-0 tidak kompromi. Pliss.. Pada main benar semua yak," ujar @Hanik_KU.

"Penasaran babah(Mohammad Ahsan)/Fajar tapi pengennya lancar 3-0 aja, bagaimana nih?" ujar @DeanaFallen.

Untuk lebih lengkapnya, berikut susunan lengkap tim beregu putra Indonesia di final Badminton Asia Team Championships 2020.

MS1: Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia

MD1: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

MS2: Jonathan Christie vs Cheam June Wei

MD2: Mohammad Ahsan/Fajar Alfian vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

MS3: Shesar Hiren Rhustavito vs Leo Jun Hao