Bahas Soal Gaya Main Ahsan/Hendra, Media China Seret Nama Kevin/Marcus

Senin, 17 Februari 2020 07:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Media China kembali membawa-bawa nama pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ketika membahas soal pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © INDOSPORT
Media China kembali membawa-bawa nama pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ketika membahas soal pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Media China kembali membawa-bawa nama pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ketika membahas soal pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dalam pembahasan tersebut media China, Sina Sports, yang membahas soal komentar dari media India, Scroll.in tentang permainan dari pasangan Ahsan/Hendra yang tidak menampilkan permainan menyerang seperti pasangan Kevin/Marcus.

Tetapi permainan pasangan berjuluk The Daddies tersebut akan menjadi sangat berbahaya ketika melakukan intersepsi cepat dengan pengembalian berkualitas tinggi.

Media China menyebut permainan Hendra Setiawan bersama rekannya memang sangat dinamis, mereka tidak membuat banyak pergerakan, tetapi memiliki prediksi bola yang akurat dan menjadi ancaman besar ketika berada di depan net.

Tetapi dalam pembahasan tersebut, nama Kevin/Marcus yang mereka sebut sebagai pasangan nomor 1 dunia, tetapi belum mampu memenangkan turnamen-turnamen akbar seperti Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Selain itu, Sina Sports menampilkan pernyataan singkat dari Hendra Setiawan yang menyebut kalau Kejuaraan Dunia dan Olimpiade memiliki tekanan yang berbeda, Kevin/Marcus masih muda, tetapi dirinya percaya jika mereka akan belajar dari pengalaman.

Pasangan Kevin/Marcus sendiri masih berada di peringkat 1 dunia hingga saat ini, sementara pasangan Ahsan/Hendra menempati peringkat kedua dunia dan akan mengoleksi 100 ribu poin pada update ranking BWF per Selasa (18/2/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%