Hasil Drawing German Open 2020: Praveen/Melati Ketemu Musuh Lama, Gregoria Ditantang Bocah Ajaib

Selasa, 18 Februari 2020 23:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Rafif Rahedian
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Hasil drawing turnamen German Open 2020 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 300 tersebut? Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Hasil drawing turnamen German Open 2020 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 300 tersebut?

INDOSPORT.COM - Hasil drawing turnamen German Open 2020 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 300 tersebut?

German Open 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di innogy Sporthalle, Jerman. Pada edisi 2020, gelaran BWF World Tour Super 300 ini akan dilangsungkan sejak 3-8 Maret mendatang.

Di turnamen BWF World Tour Super 300 ini, Indonesia hanya mengirimkan wakil di dua nomor pertandingan dan hanya 9 pebulutangkis Indonesia dipastikan bakal saling adu ketangkasan di turnamen ini.

Dilansir dari situs resmi BWF Tournament Software, pasangan tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan langsung berhadapan dengan lawan berat, yakni bocah ajaib 17 tahun asal Korea Selatan, An Se-young di babak pertama German Open 2020.

Sementara itu, pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan kembali bertemu dengan musuh lama yang sukses membungkam mereka di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

Benar sekali, siapa lagi kalau bukan pasangan asal Prancis, yakni Thom Giquel/Delphine Delreu di babak pertama German Open 2020. Tentunya ini kesempatan emas untuk pasangan Praveen/Melati revans atas pasangan Prancis tersebut.

Berikut hasil lengkap drawing wakil Indonesia di German Open 2020:

Tunggal Putri:

  • Wang Zhi Yi vs Fitriani
  • Gregoria Mariska vs An Se-young
  • Cheung Ngan Yi vs Ruselli Hartawan

Ganda Campuran:

  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Thom Gicquel/Delphine Delrue
  • Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock
  • Kualifikasi Q4 vs Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja