Ini Stasiun TV Nasional yang Bakal Siarkan Barcelona Spain Masters 2020

Selasa, 18 Februari 2020 09:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Logo Barcelona Spain Masters 2019. Copyright: © Indosport.com
Logo Barcelona Spain Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Ajang bulutangkis Barcelona Spain Masters 2020 akan disiarkan di stasiun televisi nasional, TVRI.

Spain Masters 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. Kali ini di edisi 2020, gelaran BWF World Tour Super 300 ini akan dilangsungkan sejak 18-23 Februari mendatang.

Di turnamen BWF World Tour Super 300 ini, Indonesia hanya mengirimkan wakil di empat nomor pertandingan dan hanya 12 pebulutangkis Indonesia dipastikan bakal saling adu ketangkasan di turnamen ini.

Pasangan ganda putra muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertemu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, asal Denmark. 

Sementara itu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan langsung menuju babak kedua Spain Masters 2020 setelah mendapat bye dan akan berhadapan dengan wakil China, yakni pasangan Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun.

Selain dua pasangan di atas, pebulutangkis yang akan bertanding di Barcelona Spain Masters 2020, yaitu Yehezkiel Fritz Mainaky (MS), Lyanny Alessandra Mainaky (WS), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (MD), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (MD).

Para badminton lovers di Indonesia tak perlu risau. Pasalnya, Anda dapat menyaksikan ajang Barcelona Spain Masters melalui stasiun televisi, TVRI, pada 22-23 Februari 2020.

Kabar gembira itu diwartakan langsung oleh Direktur Program dan Berita TVRI, Apni Jaya Putra, melalui akun Twitter pribadinya. Para netizen pun  langsung senang mengetahui hal tersebut.

"Pertahankan terus Badminton di TVRI,walau TV nasional diacak mohon Fta di TVRI Daerah agar bisa menonton tanpa diacak," kicau pemilik akun @excelarency1.

"Lumayan ada hiburan mingguan," kicau pemilik akun @utarinq.

"Terima kasih pak. semoga tetap lanjut terus #tvrirumahbulutangkis-nya," kicau pemilik akun @hari17590466.