Jadwal Pertandingan Spain Masters 2020 Hari Ini: Ada Penerus Kevin/Marcus

Selasa, 18 Februari 2020 08:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Salah satu pebulutangkis muda Terbaik Indonesia, Leo Rolly dan Daniel Marthin. Copyright: © badmintonindonesia.org
Salah satu pebulutangkis muda Terbaik Indonesia, Leo Rolly dan Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan turnamen Barcelona Spain Masters 2020, Selasa (18/02/20) hari ini di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. 

Kejuaraan BWF World Tour Super 300 yang bergulir pada 18-23 Februari 2020 ini memperebutkan hadiah dengan total mencapai 170.000 dolar AS atau setara dengan Rp2,3 miliar.

Pada hari pertama yakni Selasa (18/02/20) akan menampilkan pertandingan babak kualifikasi, dan putaran pertama atau 32 besar di sektor ganda putra dan putri.

Akan tetapi pada hari pertama Indonesia hanya akan menampilkan sektor ganda putra. Sementara untuk sektor lainnya, wakil Merah-Putih baru akan tampil pada hari selanjutnya.

Ada tiga wakil Indonesia yang akan tampil di sektor ganda putra yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan wakil Prancis dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan melawan Kim Gi-jung/Lee Yong-dae selaku unggulan dari Korea Selatan.

Kemudian wakil ganda putra lainnya yang disebut-sebut sebagai penerus Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Denmark akan menjadi laga penutup bagi wakil Tanah Air.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan turnamen Barcelona Spain Masters 2020 di hari pertama, Selasa (18/02/20) yang dimulai pukul 16:00 WIB:

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Ronan Labar/Brice Leverdez (Prancis)

Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korsel) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%