Demi Lewati Hadangan Indonesia, Lee Zii Jia Minta Bantu 'Penyingkir' Jonatan Christie

Kamis, 20 Februari 2020 19:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© www.olympicchannel.com
Bakal berhadapan dengan Jonatan Christie di babak pertama All England 2020, media Malaysia suruh Lee Zii Jia berguru ke seniornya, yakni Cheam June Wei. Copyright: © www.olympicchannel.com
Bakal berhadapan dengan Jonatan Christie di babak pertama All England 2020, media Malaysia suruh Lee Zii Jia berguru ke seniornya, yakni Cheam June Wei.

INDOSPORT.COM - Bakal berhadapan dengan Jonatan Christie di babak pertama All England 2020, media Malaysia suruh Lee Zii Jia berguru ke seniornya, yakni Cheam June Wei.

Media Malaysia, Bhrian, menyebut kalau pebulutangkis Cheam June Wei telah membuktikan jika peringkat tak berarti apa-apa setelah dirinya secara heroik berhasil mengalahkan Jonatan Christie yang peringkatnya berada jauh di atasnya.

Bertanding di final Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis Cheam June Wei diketahui berhasil mengalahkan Jonatan Christie dengan skor 21-16, 17-21, 24-22 pada Minggu (16/02/20) di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Tentunya, hal tersebut akan menjadi sesuatu yang sangat baik bagi Lee Zii Jia menurut media Malaysia untuk mencoba mencari tahu tentang bagaimana cara mengalahkan Jonatan Christie yang akan dihadapinya di babak pertama All England 2020.

Berdasarkan hasil drawing All England 2020, pebulutangkis Lee Zii Jia memang sudah harus berhadapan dengan Jonatan Christie di babak awal.

Tentunya, hasil drawing tersebut bisa dibilang tidak begitu bagus untuk pebulutangkis Lee Zii Jia setelah dirinya sudah kalah empat kali dari Jonatan Christie selama pertemuan mereka di turnamen bulutangkis internasional.

Media Malaysia sangat yakin jika pebulutangkis Lee Zii Jia bisa belajar baik dari Cheam June Wei bukan tak mungkin ia bisa revans atas Jonatan Christie di All England 2020.

Turnamen All England 2020 akan mulai digelar pada 11-15 Maret di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris dan merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 1000.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%