Austria Open 2020: Duet 'Huang Yaqiong' Indonesia Sukses Pulangkan Unggulan Ketiga

Jumat, 21 Februari 2020 10:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© indahcs.lovers
Ganda campuran Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil sukses mengalahkan unggulan tiga asal Skotlandia, Adam Hall/Julie MacPherson di turnamen Austria Open 2020. Copyright: © indahcs.lovers
Ganda campuran Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil sukses mengalahkan unggulan tiga asal Skotlandia, Adam Hall/Julie MacPherson di turnamen Austria Open 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil sukses mengalahkan unggulan tiga asal Skotlandia, Adam Hall/Julie MacPherson di turnamen Austria Open 2020, Kamis (20/02/20).

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil merupakan pasangan ganda campuran yang baru debut di ajang Austria Open 2020 atau Austria International Challenge 2020.

Meski baru menjalani debutnya, namun mereka mampu mencatatkan kenangan manis dalam penampilan perdananya tersebut, yakni mengalahkan rivalnya tersebut lewat dua game langsung dengan skor 21-19 21-14 di babak pertama yang berlangsung dalam 32 menit.

Indah, atau yang kerap kali dijuluki Huang Yaqiong-nya Indonesia mampu tampil dengan apik bersama Teges Satriaji Cahyo Hutomo yang sebelumnya dipasangkan dengan Lanny Tria Mayasari.

Kejuaraan Austria Open 2020 sendiri telah bergulir pada Rabu (19/02/20) kemarin dan babak final akan digelar pada Sabtu (22/02/20) esok.

Kejuaraan bergengsi yang diikuti oleh ganda campuran Indonesia yang aktif berlaga di level junior itu akan memperebutkan hadiah senilai total 25.000 dollar AS atau setara dengan Rp345,7 juta.

Nantinya, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil akan kembali tampil di babak kedua dan akan berhadapan dengan wakil Prancis yakni Fabien Delrue/Vimala Heriau.