Link Live Streaming Pertandingan Spain Masters 2020: Ada Wakil Indonesia

Jumat, 21 Februari 2020 23:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link Live Streaming Spain Masters 2020: Wakil Indonesia Main Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link Live Streaming Spain Masters 2020: Wakil Indonesia Main

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis Spain Masters 2020 pada Sabtu (22/2/20) dini hari mulai pukul 00.45 WIB, di mana ada satu wakil Indonesia tampil.

Kejuaraan BWF World Tour Super 300 ini tengah bergulir selama enam hari (18-23 Februari) dan memperebutkan hadiah dengan total mencapai 170.000 dollar AS (sekitar Rp2,3 miliar).

Pada hari keempat pertandingan akan menampilkan partai perempat final, dan tim Indonesia hanya akan menurunkan satu wakilnya di sektor ganda putri melalui Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ganda putri tersebut menjadi satu-satunya harapan Indonesia di Spain Masters 2020, lantaran wakil Indonesia lainnya telah tumbang di babak pertama dan kedua. 

Para wakil Indonesia yang lebih dulu tumbang adalah pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Menjadi satu-satunya harapan Indonesia, nantinya Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal berhadapan dengan rival berat dari unggulan delapan asal Chinese Taipei, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang sendiri berhasil melangkah ke babak perempat final setelah mengalahkan ganda putri asal Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen dengan dua set langsung 21-15 dan 27-25.

Untuk menyaksikan pertandingan Pertandingan Spain Masters yang dimulai pukul 00.45 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui channel TVRI serta layanan link live streaming di Joker Live Stream.

Perhatian!
1. INDOSPORT
tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%