Anthony Ginting Ungkap Rencana Pensiun dan Kariernya Jika Tak Jadi Pebulutangkis

Sabtu, 22 Februari 2020 19:22 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Anthony Ginting berencana gantung raket di usia 40 tahun dan menyebut ingin menjadi presiden apabila tidak berkarier di dunia bulutangkis. Copyright: © Humas PBSI
Anthony Ginting berencana gantung raket di usia 40 tahun dan menyebut ingin menjadi presiden apabila tidak berkarier di dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Anthony Ginting berencana gantung raket di usia 40 tahun dan menyebut ingin menjadi presiden apabila tidak berkarier di dunia bulutangkis. 

Pebulutangkis Anthony Ginting saat ini merupakan salah satu pebulutangkis papan atas dunia. Setidaknya dalam update ranking BWF terbaru per Selasa (18/02/20) lalu, ia berhasil tembus peringkat tiga besar dunia.

Tak hanya itu, Anthony Ginting juga sukses berkontribusi dalam kemenangan tim putra Indonesia di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 beberapa waktu lalu untuk yang ketiga kalinya

Mengawali musim 2020 dengan baik, Anthony Ginting kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, kini blak-blakan terkait rencana gantung raket alias pensiun. 

Atlet berusia 23 tahun itu menyebut ia akan pensiun di usia 40 tahun. Nah, jika tidak menjadi pebulutangkis, ia memiliki cita-cita tinggi, yaitu menjadi presiden. 

Kemudian, ia menyebut Taufik Hidayat sebagai atlet bulutangkis yang paling keren dan dikaguminya. Namun, ia sangat ingin berfoto dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Selanjutnya, ia menganggap bulutangkis Indonesia sudah bagus. Sementara, badminton lovers disebut segalanya dalam hidup untuk itu ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan setia selama ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%