Arti Penting Fans Bagi Anthony Ginting, Dijamin Bikin Haters Kapok

Selasa, 18 Februari 2020 20:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tembus lolos ke semifinal China Open 2019. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tembus lolos ke semifinal China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Penggemar bulutangkis atau yang sering disebut Badminton Lovers (BL) rupanya memiliki arti penting dalam hidup tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting mengakui bahwa ia sering mengalami jatuh bangun dalam kariernya sebagai atlet bulutangkis profesional.

Nah, disaat ia jatuh itulah, biasanya para haters beraksi dengan memberikan komentar-komentar nyinyir yang membuat mentalnya semakin jatuh. Meski demikian, Anthony Sinisuka Ginting punya tips jitu untuk menangkal hal itu.

"Saya enggak pernah cari-cari (komentar haters). Tetap main sosmed tetapi enggak kepo buat buka komentar terus dibaca-baca, saya orangnya enggak kayak gitu. Meskipun kalah saya tetap buka (sosmed) tetapi enggak sering," ujar Anthony Ginting kepada INDOSPORT.

"Cuma sesekali pasti ada yang kebaca juga. Sebenernya kesel juga kalo pas masih anget-angetnya kalah-lah ya. Wah apaan sih nih orang, pasti respons saya kaya gitu. Cuma ya enggak ada gunanya juga lah mikirin itu," sambungnya lagi.

Menariknya ketika para haters sedang beraksi, Anthony Sinisuka Ginting sering dibela oleh Badminton Lovers.

"Kadang lucu juga kalo lihat ada yang menghujat terus reply-an nya justru banyak yang bela saya. Secara enggak langsung dukungan mereka (BL) itu berpengaruh besar untuk karier saya," ucap Anthony Ginting.

Lebih lanjut Anthony Sinisuka Ginting merasa sangat bersyukur bisa mendapat banyak dukungan dari Badminton Lovers.

"Buat semua temen-temen yang udah dukung dan kasih doa buat saya selama ini, terima kasih. Semoga kita semua bisa sukses terus," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%