Dikalahkan Wakil Denmark, Pasangan Malaysia 'Ngamuk' ke Media Lokal

Minggu, 23 Februari 2020 20:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik 'mengamuk' ke media lokal setelah harus menelan kekalahan pahit di semifinal Spain Masters 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik 'mengamuk' ke media lokal setelah harus menelan kekalahan pahit di semifinal Spain Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik 'mengamuk' ke media lokal setelah harus menelan kekalahan pahit di semifinal Spain Masters 2020.

Pasangan ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik diketahui harus menelan pil pahit usai kalah dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di semifinal Spain Masters 2020, dengan skor 16-21, 22-24.

Pada saat diwawancarai langsung oleh media Malaysia, News Straits Times, pasangan Aaron/Wooi Yik mengaku sangat kecewa berat usai gagal memanfaatkan kesempatan di Spain Masters 2020.

Terlebih lagi di turnamen selanjutnya, yakni German Open 2020,  mereka sudah harus berhadapan dengan wakil China yang tentunya dalam keadaan lebih bugar setelah di bulan Februari lalu tidak mengikuti turnamen apapun.

"Ya, pasangan saya dan saya sangat kecewa.Ini adalah peluang besar dan kami menyia-nyiakannya," ujar Aaron Chia dikutip dari media News Straits Times.

"Kami harus menerima kenyataan bahwa pemain dari Tiongkok akan kembali lebih kuat karena mereka telah melewatkan beberapa turnamen, sehingga mereka tidak akan mau membuang waktu," pungkasnya.

Di turnamen Spain Masters 2020, tak ada satu pun gelar yang berhasil dipersembahkan oleh wakil Malaysia setelah tak ada yang berhasil mencapai partai final.

Kompetisi BWF World Tour selanjutnya yang akan mulai bergulir adalah German Open 2020 yang akan digelar mulai 3-8 Maret mendatang di innogy Sporthalle, Jerman.

1