Usai Kalahkan Jonatan Christie, Pebulutangkis Malaysia Akui Ketiban Rezeki Nomplok

Rabu, 26 Februari 2020 18:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/ VCG
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei mengakui setelah berhasil mengalahkan Jonatan Christie dirinya ketiban rezeki nomplok. Copyright: © Getty Images/ VCG
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei mengakui setelah berhasil mengalahkan Jonatan Christie dirinya ketiban rezeki nomplok.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei mengakui setelah berhasil mengalahkan Jonatan Christie dirinya ketiban rezeki nomplok.

Sejak berhasil mengalahkan Jonatan Christie dalam final Badminton Asia Team Championships 2020 beberapa waktu yang lalu, nama pebulutangkis Cheam June Wei memang mendadak meroket.

Terlebih lagi berkat aksi heroik dari pebulutangkis 23 tahun tersebut, tim putra Malaysia tidak mengalami kekalahan yang telak-telak amat dari tim putra Indonesia di partai final Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 wilayah Asia.

Diungkapkan oleh pebulutangkis Cheam June Wei seperti yang dilansir dari situs olahraga Stadium Astro, usai berhasil tampil heroik di gelaran Badminton Asia Team Championships 2020, dirinya memang mendadak memiliki banyak pengikut di dunia maya khususnya Instagram.

"Jumlah penggemar yang mengikuti saya di situs sosial telah meningkat secara dramatis tetapi itu tidak akan mengubah saya. Saya tidak ingin terlalu menekan diri sendiri," ujar Cheam June Wei.

Pebulutangkis yang bahkan juga sukses mengalahkan pemain sekelas Son Wan-ho hingga Kenta Nishimoto tersebut menyebut kalau dirinya ingin naik ke level yang lebih tinggi, maka sudah seharusnya ia berlatih lebih keras lagi.

"Pelatihan semakin sulit tetapi jika saya ingin naik ke tingkat yang lebih tinggi, saya harus berlatih lebih keras dan lebih keras," pungkasnya.

Selanjutnya, pebulutangkis Cheam June Wei akan terlibat di turnamen Swiss Open 2020 yang akan diselenggarakan pada 17-22 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.