Antara Anthony Ginting atau Kento Momota, Ini Jawaban Mengejutkan Anders Antonsen

Kamis, 5 Maret 2020 16:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketika ditanyai memilih Anthony Sinisuka Ginting atau Kento Momota begini jawaban mengejutkan dari pebulutangkis tunggal putra Denmark, yakni Anders Antonsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketika ditanyai memilih Anthony Sinisuka Ginting atau Kento Momota begini jawaban mengejutkan dari pebulutangkis tunggal putra Denmark, yakni Anders Antonsen.

INDOSPORT.COM - Ketika ditanyai memilih Anthony Sinisuka Ginting atau Kento Momota begini jawaban mengejutkan dari pebulutangkis tunggal putra Denmark, yakni Anders Antonsen.

Dalam sebuah video yang berjudul 'Ginting or Momota? | The AA Show | Fan Question #2' yang diunggah oleh pebulutangkis Anders Antonsen di akun youtube resminya, ia menyampaikan jawabannya dengan memilih Anthony Ginting.

Meskipun dalam video tersebut ia menyebutkan dua pemain yang sangat membuatnya tertarik adalah Anthony Ginting dan Kento Momota, namun pada akhirnya Anders Antonsen memilih pebulutangkis asal Indonesia.

Dalam video tersebut sejatinya pebulutangkis Anders Antonsen menyebutkan apa yang membuatnya tertarik dengan Anthony Ginting dan Kento Momota, dimana keduanya memiliki kelebihan yang berbeda.

Jika Anthony Ginting disebut oleh Anders Antonsen sebagai pemain yang cepat dan penuh trik, maka berbeda dengan Kento Momota yang dia sebut memiliki pertahanan yang baik dan merupakan pemain yang sangat kompleks.

Tetapi ketika ditanyai lebih lanjut, ketika diminta untuk memilih, manakah yang akan dipilih olehnya antara Anthony Ginting atau Momota, maka Anders Antonsen tetap memilih tunggal putra Indonesia tersebut.

"Jika saya bisa memilih dari dua pemain tersebut, maka saya akan pilih Anthony Ginting. Seperti yang sudah saya katakan, pergerakannya, pukulannya dan skill-skill yang dimilikinya selalu membuat saya tertarik untuk menontonya," ujar Anders Antonsen.

Di pertemuan terakhirnya dengan pebulutangkis Anthony Ginting di Indonesia Masters 2020, pebulutangkis Anders Antonsen mengalami kekalahan dalam pertandingan rubber game dan gagal mempertahankan gelar yang diraihnya tahun 2019 lalu setelah mengalahkan Kento Momota.