Soal Anthony Ginting, Anders Antonsen: Dia Pemain yang Sangat Cepat

Kamis, 5 Maret 2020 17:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengakui Anthony Sinisuka Ginting merupakan pemain yang sangat cepat. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengakui Anthony Sinisuka Ginting merupakan pemain yang sangat cepat. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengakui bahwa pebulutangkis Indonesia, yaitu Anthony Sinisuka Ginting merupakan pemain yang sangat cepat dan penuh trik.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anders Antonsen dalam YouTube resmi miliknya pada video yang berjudul 'Ginting or Momota? | The AA Show | Fan Question #2'.

Dalam video tersebut, Anders Antonsen menyampaikan alasan ia menyukai Anthony Ginting dan Kento Momota. Dalam penuturannya tersebut, ia mengakui Ginting memiliki kecepatan yang baik.

"Saya sangat menyukai teknik bermain Anthony Ginting, dia melakukan banyak pukulan, dia berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan sangat cepat dan dia sangat eksplosif," ujar Anders Antonsen.

Lebih lanjut lagi, pebulutangkis Denmark tersebut menyebut dirinya sangat suka menonton Anthony Ginting bermain karena skill yang dimiliki oleh pebulutangkis Indonesia tersebut sangat fenomenal dan pukulannya penuh dengan trik.

Itulah mengapa Anders Antonsen sangat tertarik untuk menonton pertandingan pebulutangkis 23 tahun yang saat ini menempati peringkat ketiga dunia tersebut.

Dalam pertemuan terakhirnya dengan Anthony Ginting di Indonesia Masters 2020, Anders Antonsen mengalami kekalahan dalam pertandingan rubber game dan gagal mempertahankan gelar yang diraihnya tahun 2019 lalu setelah mengalahkan Kento Momota.