Termasuk Pemain Indonesia, 2 Pebulutangkis Ini Sangat Disukai Anders Antonsen

Kamis, 5 Maret 2020 15:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengemukakan dua pemain yang sangat ia kagumi saat ini, di mana salah satunya adalah pemain Indonesia. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengemukakan dua pemain yang sangat ia kagumi saat ini, di mana salah satunya adalah pemain Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengemukakan dua pemain yang sangat ia kagumi saat ini, di mana salah satunya adalah pemain Indonesia.

Melalui akun YouTube resminya, yaitu Anders Antonsen, tunggal putra 22 tahun asal Denmark tersebut menyebut dua pemain yang sangat-sangat ia sukai gaya permainannya.

Dua pebulutangkis tersebut terkenal dengan partai yang banyak disebut oleh pencinta bulutangkis dengan sebutan 'MomoGi' di setiap pertemuan mereka di turnamen bulutangkis internasional apa pun yang mereka ikuti.

Benar sekali, dua pebulutangkis tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia dan tentunya Kento Momota yang berasal dari Jepang.

Pebulutangkis Anders Antonsen menyebut kalau dua pemain tersebut memiliki skill bermain yang sangat-sangat baik dan selalu membuatnya sangat terkesan, karena kedua pebulutangkis tersebut memiliki skill yang sangat-sangat baik di lapangan.

Memang harus diakui setiap kali pebulutangkis Anthony Ginting dan Kento Momota bertemu di sebuah pertandingan bulutangkis, mereka berdua selalu menyajikan pertandingan yang seru, berkualitas dan tentunya sangat menegangkan.

Apalagi gaya bermain kedua pebulutangkis tersebut sangat kontras. Anthony Ginting ke gaya bermain menyerang, sedangkan Kento Momota cenderung mempertontonkan gaya bermain bertahan.

Maka dari itu tidak heran, di setiap pertemuan mereka selalu berlangsung ramai apabila keduanya bertemu dalam keadaan yang sama-sama fit dan sedang on fire. Itu mengapa bukan sebuah kejutan jika Anders Anthonsen menyebut kalau ia sangat menyukai kedua pebulutangkis tersebut.