Fajar/Rian Curhat soal Dibanding-bandingkan dengan Kevin/Marcus

Jumat, 6 Maret 2020 12:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Siapa yang tak kenal dengan ganda putra unggulan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto? Begini reaksi mereka ketika dibandingkan dengan The Minions. Copyright: © INDOSPORT
Siapa yang tak kenal dengan ganda putra unggulan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto? Begini reaksi mereka ketika dibandingkan dengan The Minions.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan ganda putra unggulan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto? Begini reaksi mereka ketika dibanding-bandingkan dengan The Minions.

The Minions atau yang lebih dikenal Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah sangat dikenal Tanah Air sebagai salah satu ganda putra kebanggaan karena sukses meraih berbagai gelar internasional.

Melansir unggahan video kanal Youtube federasi bulutangkis dunia (BWF), Fajar/Rian sempat berbicara ketika mereka disamakan dengan rekan senegara yang tak kalah berprestasi. Duo Fajri malah merendah karena The Minions lebih baik dalam segala aspek.

"Fans bulutangkis membanding-bandingkan kami dengan The Minions tapi nyatanya ada perbedaan besar dalam pencapaian kami. Menurut saya prestasi mereka masih berada di atas kita, dan saya menyadari itu," ucap Fajar Alfian.

"Tapi semoga ke depannya kami bisa tambah termotivasi untuk maju selangkah demi selangkah menjadi lebih baik, kami juga tak boleh santai. Kalau ingin melebihi mereka kita juga harus kerja ekstra keras,"

Selain menyebut jika Marcus/Kevin menjadi faktor agar mereka termotivasi dengan sangat baik menjalani berbagai kejuaraan bulutangkis internasional, Fajar/Rian juga tidak lupa menyebut pasangan veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi senior mereka.

"Yang pasti di Indonesia tidak hanya ada mereka (The Minions) tapi juga ada Ahsan/Hendra yang juga senior kita," pungkas Fajar.

Ketiga pasangan ganda putra Indonesia tersebut sejatinya memang sangat diakui karena terkesan hebat dalam olahraga tepuk bulu tersebut. Terlihat hingga kini Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, dan Fajar/Rian sukses menguasai peringkat lima besar ranking BWF.

Marcus/Kevin masih berjaya di puncak alias posisi satu, disusul Ahsan/Hendra, dan terakhir Fajar/Rian pada posisi lima. Akan tetapi bukanlah hal yang mustahil jika Duo Fajri bisa melampaui The Minions kelak, pasalnya usia muda bisa membuat potensi mereka kian dahsyat di gelaran bultangkis internasional. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%