Media China Sebut Anthony Ginting Sebagai Ancaman untuk Kento Momota

Minggu, 8 Maret 2020 08:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting disebut media China merupakan ancaman utama bagi wakil Jepang, Kento Momota di Olimpiade 2020.Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting disebut media China merupakan ancaman utama bagi wakil Jepang, Kento Momota di Olimpiade 2020.Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting disebut media China merupakan ancaman utama bagi wakil Jepang, Kento Momota di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Bagi media China, Sina Sports, pebulutangkis Anthony Ginting dan Kento Momota berada di baris terdepan untuk memperebutkan medali emas di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Terlebih lagi saat ini, pebulutangkis Anthony Ginting berada di peringkat ketiga dunia dan hanya berjarak sedikit dari Chou Tien Chen di peringkat kedua, tetapi masih cukup jauh dari wakil Jepang, Kento Momota di peringkat satu dunia.

Meskipun pebulutangkis Anthony Ginting sejauh ini dalam 15 pertemuannya dengan Kento Momota baru bisa memenangkan empat pertandingan saja, tetapi media China menyebut kalau itu masih menjadi yang terbanyak dari tunggal putra lainnya saat ini.

Selain itu, media China juga menyorot pernyataan Anthony Ginting yang senang jika disebut oleh pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang tersebut sebagai pesaing utamanya di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, Anthony Ginting memuji sikap Kento Momota di lapangan yang disebutnya sangat tenang, memiliki semangat tinggi dan pantang menyerah juga tak luput dari perhatian media asal China tersebut.

Memang benar, di setiap pertemuan antara Anthony Ginting dan Kento Momota di pertandingan turnamen bulutangkis internasional apapun memang selalu ramai dan kerap kali menampilkan pertandingan berkelas.

Namun sepertinya dalam waktu dekat, para pecinta bulutangkis masih harus menunggu hingga Kento Momota pulih lebih dulu dari cedera yang dideritanya pasca operasi untuk kembali menyaksikan partai bertajuk 'MomoGi' tersebut.

1