Soroti Peluang Ahsan/Hendra di All England 2020, BWF Buat Judul Fantastis

Minggu, 8 Maret 2020 12:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menyoroti peluang pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan All England 2020, Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) buat judul fantastis ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menyoroti peluang pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan All England 2020, Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) buat judul fantastis ini.

INDOSPORT.COM - Menyoroti peluang pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan All England 2020, Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) buat judul fantastis ini.

Pasangan Ahsan/Hendra diketahui akan kembali mengikuti Kejuaraan All England 2020 yang akan digelar pada 11-15 Maret mendatang di Arena Birmingham, Inggris.

Dan di edisi 2020 kali ini, pasangan Ahsan/Hendra diketahui menjadi pasangan tertua yang bermain di Kejuaraan All England 2020 dan memecahkan rekor yang tertahan 29 tahun lamanya.

Tahun 2019 lalu, pasangan Ahsan/Hendra yang berpredikat sebagai unggulan keenam sukses memenangkan gelar All England dan di tahun 2020 ini, BWF percaya kalau mereka akan kembali mencoba mempertahankan gelar tersebut.

© Situs BWF
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Copyright: Situs BWFGanda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Menyoroti peluang dari Ahsan/Hendra di Kejuaraan All England 2020, BWF pun membuat judul fantastis yaitu 'History Beckons Indonesian Veterans' atau jika diartikan ke dalam bahasaa Indonesia artinya 'Veteran Indonesia Mengisyaratkan Sejarah'.

Meskipun pasangan Ahsan/Hendra berpredikat sebagai juara bertahan namun ganda putra yang menempati peringkat kedua dunia tersebut mengakui kalau mereka tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan memilih untuk menikmati setiap pertandingan serta berusaha menghindari cedera.

Walaupun Kejuaraan All England 2020 penting, tetapi pagelaran Olimpiade Tokyo 2020 jauh lebih penting karena hanya digelar empat tahun sekali dan saat ini usia pasangan berjuluk The Daddies tersebut sudah tak mudah lagi.

Sehingga akan sangat wajar jika pasangan Ahsan/Hendra lebih memilih untuk mengutamakan Olimpiade Tokyo 2020 dibandingkan yang lainnya dan menyebut bahwa target mereka di pesta olahraga sedunia tersebut adalah medali warna apapun itu.