Pelatih Bulutangkis Indonesia Putuskan Mundur dari India, Netizen Bereaksi

Senin, 9 Maret 2020 11:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Dokumentasi Pribadi
Keputusan pelatih asal Indonesia, yakni Flandy Limpele mundur dari kursi pelatih ganda putra India menuai beragam reaksi dari para warganet. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Keputusan pelatih asal Indonesia, yakni Flandy Limpele mundur dari kursi pelatih ganda putra India menuai beragam reaksi dari para warganet.

INDOSPORT.COM - Keputusan pelatih asal Indonesia, yakni Flandy Limpele mundur dari kursi pelatih ganda putra India menuai beragam reaksi dari para warganet.

Dilansir dari situs olahraga hindustantimes.com, pelatih asal Indonesia tersebut memutuskan mundur dari kursi pelatih ganda putra Timnas Bulutangkis India lantaran alasan pribadi.

Asosiasi Bulutangkis India (BAI) pun juga telah mengonfirmasi perihal mundurnya coach Flandy Limpele dari kursi pelatih ganda putra Negeri Taj Mahal tersebut yang disebutkan karena alasan keluarga dan bukan karena sikap pemain.

"Tidak, tidak ada hubungannya dengan sikap, alasannya adalah pribadi. Karena alasan keluarga, pelatih ganda India, Flandy Limpele telah memutuskan untuk pindah dan telah mengundurkan diri dari posisi saat ini sebagai pelatih ganda untuk tim bulutangkis India," ujar BAI.

Keputusan coach Flandy Limpele mundur dari kursi pelatih ganda putra India tersebut menuai beragam reaksi dari warganet Indonesia dalam postingan di Twitter akun @BadmintonTalk.

"Dan netizen pun jadi makin nethink sama India. Total udah 4 coach asing yang resign mendadak padahal anak buahnya lagi naik performance nya, apalagi tinggal beberapa bulan menuju OG loh," ujar @stefanyvonne.

"Dan terjadi lagi," ujar @atma_kpm.

"Lagi lagi... Emm.." ujar @nazifannisa

"Lihat Breaking ini cuman bisa bilang 'wow'," ujar @RsyM16.

"Sudah tidak kaget sih..," cuit @kay_lyo.

Namun tak sedikit juga warganet yang meminta coach Flandy Limpele untuk bergabung ke pelatnas untuk melatih ganda putra junior.

"Apa yang telah terjadi? latih tim INA aja lah biar kita semakin kuat," kata @kecilmung1.

"Limpele angkat jadi pelatih md junio," ujar @Lamka76674855.

"Sepertinya memang benar yaa pemain pemain india itu ........
Ayo coach latih tim junior INA aja. Bakalan manteplah pasti," ujar @ferryHaqqi.

Sementara itu, redaksi berita olahraga INDOSPORT tengah mencoba menghubungi langsung Flandy Limpele untuk meminta konfirmasi perihal hal ini tetapi belum mendapatkan respons.