Jelang All England, Tim Bulutangkis Indonesia Dijamu Makan Kedubes

Selasa, 10 Maret 2020 15:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Tim bulutangkis Indonesia menghadiri undangan makan bersama dari Duta Besar Indonesia di Inggris jelang turnamen All England 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tim bulutangkis Indonesia menghadiri undangan makan bersama dari Duta Besar Indonesia di Inggris jelang turnamen All England 2020.

INDOSPORT.COM – Tim bulutangkis Indonesia menghadiri undangan makan bersama dari Duta Besar Indonesia di Inggris jelang turnamen All England 2020.

Turnamen bulutangkis All England akan dimulai besok Rabu (11/03/20). Seluruh atlet yang mewakili Indonesia dipastikan sudah berada di kota Birmingham untuk bersiap-siap.

PBSI melalui akun resmi Instagram memperlihatkan suasana makan bersama para pemain di kediaman Duta Besar Indonesia yang berlokasi di kota London, Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Sebelumnya, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di London memang sudah menyatakan kesiapan menyambut kedatangan para pebulutangkis Tanah Air yang akan berjuang di turnamen All England 2020. 

KBRI London bahkan juga akan menjamin kesehatan dan keselamatan para pemain bulutangkis, ofisial, sukarelawan, petugas dan penonton.

Bermain di All England, 8 wakil Indonesia yang ada di daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Diawali dari pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan menempati daftar unggulan kedelapan di sektor ganda putri. Kemudian, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menempati unggulan pertama, lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai unggulan kedua turnamen All England 2020.

Pasangan ganda putra muda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan kelima di ajang bergengsi ini.