Wakil Indonesia Kuasai Daftar Unggulan Ajang Bulutangkis All England 2020

Selasa, 10 Maret 2020 13:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan menempati daftar unggulan kedelapan All ENgland di sektor ganda putri Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan menempati daftar unggulan kedelapan All ENgland di sektor ganda putri

INDOSPORT.COM - Sebanyak delapan wakil Indonesia masuk dalam daftar unggulan turnamen bulutangkis All England 2020 yang mulai bergulir besok Rabu (11/3/20). 

Ajang bulutangkis tertua, All England edisi 2020 akan digelar mulai besok, Rabu (11/3/20) hingga Minggu (15/3/20) di Birmingham Arena, Inggris. 

Di kejuaraan BWF World Tour Super 1000 ini, Indonesia menurunkan seluruh skuat terbaiknya di lima nomor pertandingan. Lebih dari 15 pebulutangkis Tanah Air dipastikan bakal saling adu ketangkasan untuk memperebutkan gelar bergengsi di turnamen Super 1000 ini. 

Dilansir dari situs olahraga BWF Tournamentsotfware, 8 wakil Indonesia yang ada di daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Diawali dari pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan menempati daftar unggulan kedelapan di sektor ganda putri. Kemudian, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menempati unggulan pertama, lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai unggulan kedua turnamen All England 2020.

Pasangan ganda putra muda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan kelima di ajang bergengsi ini. 

Selanjutnya di sektor tunggal putra, Anthony Ginting berada di unggulan keempat, sementara Jonatan Christie di unggulan keenam. 

Wakil Indonesia di nomor ganda campuran juga menempati daftar unggulan. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan ke-5  dan pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja di unggulan kedelapan.