Hasil Pertandingan All England 2020: Rival Kevin Marcus Kandaskan Wakil Indonesia

Rabu, 11 Maret 2020 22:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Wakil Indonesia dari ganda putra, Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira harus menelan kekalahan dari ganda putra terbaik Cina, Li/Liu. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Wakil Indonesia dari ganda putra, Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira harus menelan kekalahan dari ganda putra terbaik Cina, Li/Liu.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan wakil Indonesia dari ganda putra, Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira harus menelan kekalahan dari ganda putra terbaik Cina, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Ade/Wahyu kalah dengan skor 13-21, 21-19, dan 8-21 di putaran pertama All England 2020.

Jalannya pertandingan pun dapat dikatakan timpang sebelah di awal pertandingan. Pasalnya Li/Liu yang juga merupakan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu berhasil menguasai pertandingan di sepanjang waktu game pertama.

Hal tersebut terlihat ketika Li/Liu berhasil unggul beberapa kali di game pertama. Mereka sempat unggul di angka 8-4, 11-5, 13-8, 17-10, hingga akhirnya 21-13.

Memasuki game kedua, Wahyu/Ade tampak memberikan perlawanan. Pasalnya mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-19.

Pada game kedua kali ini, Wahyu/Ade sejatinya nyaris tertikung di penghujung laga. Kala itu Wahyu/Ade sempat tertinggal di angkat 16-18 sebelum akhirnya mampu mengembalikan keadaan hingga 21-19.

Di game, Wahyu/Ade justru terlihat lesu. Mereka kerap kali melakukan kesalahan dan permainan Li/Liu juga tampak kian cemerlang. Hingga pada akhirnya, Wahyu/Ade kalah dengan skor telah 8-21.