Link Live Streaming All England 2020: Ada Kevin/Marcus

Rabu, 11 Maret 2020 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kejuaraan All England 2020 yang akan memasuki hari pertama pada hari ini, Rabu (11/03/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kejuaraan All England 2020 yang akan memasuki hari pertama pada hari ini, Rabu (11/03/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kejuaraan All England 2020 yang akan memasuki hari pertama pada hari ini, Rabu (11/03/20).

Sebanyak 15 wakil Indonesia akan unjuk gigi dan berjuang di hari pertama turnamen yang akan dilangsungkan di Arena Birmingham, Inggris dan akan dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia pertama yang akan maju berjuang dan akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Lee Zii Jia. Kemudian disusul dengan wakil Indonesia lainnya yakni Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rhustavito, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Kemudian di sektor ganda putra, Indonesia juga akan mengerahkan kekuatan penuh dengan diwakili oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuh Santoso.

Pebulutangkis lainnya yakni Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan sejumlah wakil Indonesia lainnya juga akan tampil dalam kejuaraan bulutangkis tertua di dunia tersebut.

Anda bisa menyaksikan penampilan wakil Indonesia kejuaraan All England 2020, Rabu (11/03/20), melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.