Hasil Pertandingan All England 2020: Anthony Ginting Kena Comeback

Kamis, 12 Maret 2020 03:23 WIB
Editor: Coro Mountana
© Zhong Zhi/Getty Images
Hasil Pertandingan All England 2020: Anthony Ginting Kena Comeback. Copyright: © Zhong Zhi/Getty Images
Hasil Pertandingan All England 2020: Anthony Ginting Kena Comeback.

INDOSPORT.COM – Anthony Ginting secara mengejutkan harus tersingkir dari All England 2020 setelah terkena comeback dari Rasmus Gemke pada set kedua.

Di set pertama, Anthony Sinisuka Ginting di awal-awal sanggup unggul 2-1 atas lawannya yang berasal dari Denmark, Rasmus Gemke. Namun setelah itu, Anthony Ginting tampak seperti menghilang karena langsung tertinggal 5-11 dari Rasmus Gemke.

Setelah interval, Anthony Ginting tampil lebih garang-garang untuk mengejar hingga akhirnya skor menjadi 13-17, masih tertinggal tapi. Berbagai upaya dicoba oleh Anthony Ginting, tapi apa daya, Rasmus Gemke mengunci set pertama dengan skor 21-14.

Memasuki set kedua, Anthony Ginting mampu kembali unggul di angka 2-1, lalu 9-7, hingga akhirnya menutup interval dengan 11-8. Keunggulan Anthony Ginting rupanya harus dibayar mahal ketika Gemke justru mampu berbalik unggul menjadi 19-18.

Kondisi Anthony Ginting pun semakin kritis ketika Rasmus Gemke sukses menambah skornya menjadi 20-18 yang artinya satu poin lagi maka tunggal putra andalan Indonesia itu bisa tersingkir. Dan benar saja, Anthony Ginting secara mengejutkan harus mengakui kekalahannya dari Rasmus Gemke, 18-21.

Sempat unggul di set kedua, ternyata Anthony Ginting harus menerima bahwa dirinya terkena comeback dan tersingkir dari ajang All England dari wakil Denmark, Rasmus Gemke.