Tampak Kekar dan Berotot, Aksi Menawan Marcus Gideon Jadi Sorotan BWF

Kamis, 12 Maret 2020 23:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia.org
Marcus Gideon bersama dengan Kevin Sanjaya di All England 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Marcus Gideon bersama dengan Kevin Sanjaya di All England 2020.

INDOSPORT.COMMarcus Gideon menjadi sorotan induk bulutangkis dunia, BWF. Pasalnya, rekan duet Kevin Sanjaya ini menunjukkan aksi yang tak biasa di All England 2020.

Seperti kita ketahui, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke babak 8 besar All England 2020 usai mengalahkan wakil Cina, Zhang Nan/Ou Xuan Yi. Minions, julukannya, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 21-9 dan 21-15.

Dari set pertama, Kevin/Marcus berhasil menguasai akan jalannya pertandingan. Mereka tampak dominan dengan serangan brutal yang terus dilakukan di sepanjang laga.

Zhang/Ou pun tampak tak berdaya. Hingga pada akhirnya mereka pun harus menelan kekalahan di set pertama dengan skor yang cukup telak, 21-9.

Memasuki set kedua, Kevin/Marcus mulai mendapatkan perlawanan. Mereka sempat tertinggal di angka 1-4 hingga 8-9. Namun pengalaman yang mereka miliki membuat jalannya pertandingan langsung berbeda.

Kevin/Marcus langsung tampil beringas dengan terus mengandaskan perlawanan dari Zhang/Ou. 12-10, 16-12, 18-13, hingga 21-15 menjadi skor akhir game kedua ini. Kevin/Marcus pun berhasil lolos ke fase 8 besar All England 2020.

Seusai laga, BWF melalui akun Instagram pribadinya mengunggah momen spektakuler yang dilakukan oleh Marcus Gideon. Menggunakan pakaian berwarna putih dengan kaus oblong, Marcus tampak kekar dan berotot saat hendak mengembalikan flick service dari pasangan Zhang Nan/Ou Xuan Yi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus berhasil lolos ke babak 8 besar All England 2020. Nantinya Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pemenang dari laga Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Lu Ching Yao/Yang Po Han.