Pasangan Malaysia Kembali Hadapi Kevin/Marcus, Media Lokal Harap-harap Cemas

Jumat, 13 Maret 2020 09:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertemuan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempatfinal All England 2020 membuat media Malaysia harap-harap cemas.

Usai mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lu Ching-yao/Yang Po-han dalam pertandingan straight games dengan skor 24-22, 21-17, Kamis (12/03/20) waktu setempat di Arena Birmingham, Inggris, pasangan Aaron/Wooi Yik bakal berhadapan dengan Kevin/Marcus di perempatfinal All England 2020.

Pasangan Kevin/Marcus berhasil melaju ke babak perempatfinal All England 2020 usai mengalahkan pasangan China Ou Xuan Yi/Zhang Nan dalam waktu 23 menit dengan skor 21-9, 21-15.

Pertemuan pasangan Aaron/Wooi Yik dengan unggulan 1 asal Indonesia di perempatfinal All England 2020 membuat media Malaysia, The Star, harap-harap cemas mengingat wakil mereka tidak pernah menang saat bertemu dengan pasangan Kevin/Marcus.

Dalam enam pertemuan mereka sebelumnya, pasangan Aaron/Wooi Yik harus menelan kekalahan dari pasangan Kevin/Marcus, meskipun mereka selalu memiliki kesempatan untuk bisa meraih kemenangan namun selalu saja tertikung.

Walaupun media Malaysia berharap bahwa harapan tertinggi untuk pasangan Aaron/Wooi Yik adalah bisa mengalahkan pasangan Kevin/Marcus, namun melihat kengototan mereka saat ini, rasanya sulit untuk pasangan Negeri Jiran tersebut.

Pertandingan babak perempatfinal Kejuaraan All England 2020 akan digelar pada Jumat (13/03/20) hari ini waktu setempat di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.