Cegah Virus Corona, ‘Penghancur’ Gregoria Mariska di All England Ingatkan Ini ke Fans

Sabtu, 14 Maret 2020 14:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, mengingatkan para fans cara mencegah penyebaran virus Corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, mengingatkan para fans cara mencegah penyebaran virus Corona.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, mengingatkan ke penggemarnya di All England untuk melakukan pencegahan dari diri sendiri terkait penyebaran virus Corona.

Melalui akun resmi Instagram, Sabtu (14/03/20), Tai Tzu Ying mengucapkan terima kasih kepada awak media dan para penggemar yang menyambutnya di ajang All England 2020.

Selain itu, Tai Tzu Ying yang baru saja mengalahkan wakil Indonesia di tunggal putri, Gregoria Mariska, memperingatkan agar semua orang mengenakan masker saat berfoto bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tai Tzu Ying戴資穎 (@tai_tzuying) on

“Terima kasih sudah menemui saya usai pertandingan hari ini. Saya juga menandatangani handuk kertas disinfektan (bisa menghapus tinta), dan berjanji bahwa kita semua akan memakai masker saat berfoto bersama,” tulis Tai Tzu Ying.

“Tugas pencegahan epidemik (virus Corona) dimulai dari Anda dan saya, dan kami tidak bisa berbuat ceroboh selama di luar negeri,” lanjutnya.

Seperti diketahui, virus Corona juga menghantui jalannya turnamen bulutangkis All England 2020 yang berlangsung di Birmingham, Inggris.

Dampak dari wabah ini, ada atlet yang memutuskan mundur namun ada juga yang tetap ikut bertanding mengingat turnamen Super 1000 tersebut jadi jalan pembuka lolos ke Olimpiade 2020.

Tai Tzu Ying sendiri baru saja memastikan tiket babak perempatfinal All England usai menundukkan Gregoria dalam dua set 20-22 dan 16-21 di babak 16 besar. Di babak perempatfinal, dirinya akan menghadapi lawan dari Thailand, Pornpawee Chochuwong.