Tersingkir di Perempatfinal All England 2020, Segini Hadiah yang Dibawa Pulang Ahsan/Hendra

Sabtu, 14 Maret 2020 12:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Usai tersingkir di perempatfinal All England 2020, segini hadiah yang berhak dibawa pulang oleh pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Humas PBSI
Usai tersingkir di perempatfinal All England 2020, segini hadiah yang berhak dibawa pulang oleh pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Usai tersingkir di perempatfinal All England 2020, segini hadiah yang berhak dibawa pulang oleh pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan Ahsan/Hendra diketahui harus tersingkir di perempatfinal Kejuaraan All England 2020 usai kalah dari wakil Jepang, yakni pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang sekaligus juga merupakan rival abadi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Bertanding selama 35 menit, pasangan berjuluk The Daddies tersebut kalah dalam pertandingan dua game dengan skor 19-21, 18-21 pada Jumat (13/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Meskipun harus tersingkir di babak perempatfinal All England 2020, pasangan Ahsan/Hendra tetap berhak membawa pulang sejumlah hadiah sebesar 6,875 dolar AS atau sekitar Rp97 juta dari turnamen bulutangkis tertua dunia tersebut.

Tidak hanya pasangan Ahsan/Hendra, pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja pun juga berhak membawa pulang hadiah yang serupa setelah juga terhenti di perempatfinal All England 2020 atas wakil Thailand.

Kekalahan di Kejuaraan All England 2020 memang membuat pasangan Ahsan/Hendra gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih pada tahun 2019 lalu.

Tetapi, setidaknya mereka tidak perlu terlalu khawatir karena tempat di Olimpiade Tokyo 2020 sudah berhasil mereka raih dan pasangan Ahsan/Hendra akan bermain mewakili Indonesia bersama Kevin/Marcus.