Tak Berdaya Atasi Kevin/Marcus, Media Malaysia Sindir Wakilnya Pakai Judul Nyelekit

Sabtu, 14 Maret 2020 12:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia.org
Media Malaysia kembali menyindir pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyusul kekalahan dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di All England 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Media Malaysia kembali menyindir pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyusul kekalahan dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di All England 2020.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia kembali kembali menyindir pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyusul kekalahan dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempat final All England 2020.

Pasangan ganda putra nomor 1 Malaysia tersebut diketahui harus mengubur mimpi tampil di final All England 2020 setelah kalah dari pasangan Kevin/Marcus di perempat final di Arena Birmingham pada Jumat (13/3/20) waktu setempat.

Lewat pertandingan yang berlangsung selama 34 menit, pasangan Aaron/Wooi Yik kembali harus menelan kekalahan dari pasangan Kevin/Marcus dengan skor 17-21, 19-21 di perempat final All England 2020.

Kekalahan pasangan Aaron/Wooi Yik di perempat final All England 2020 pun membuat media ternama Malaysia, The Star, memberikan sindiran kepada wakilnya lewat judul nyelekit.

© The Star
Media Malaysia kembali kembali menyindir pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyusul kekalahan dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempat final All England 2020. Copyright: The StarMedia Malaysia kembali kembali menyindir pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyusul kekalahan dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempat final All England 2020.

Judul nyelekit yang dibuat media Malaysia tersebut adalah  "Badminton: Aaron-Wooi Yik fall to world No. 1 pair again at All-England" atau jika diartikan ke bahasa Indonesia artinya 'Bulutangkis: Aaron/Wooi Yik kalah lagi dari pasangan ganda putra no.1 dunia di All England".

Sejauh ini, pasangan Aaron/Wooi Yik sudah kalah sebanyak tujuh kali dari Kevin/Marcus. Selanjutnya, wakil Indonesia tersebut akan berhadapan dengan jagoan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin, di semifinal All England 2020.

Sejauh ini dari dua pertemuan terakhir mereka, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Chinese Taipei tersebut dengan mudah. Apakah di semifinal All England 2020 kali ini akan berakhir sama?