Sempat Tertinggal dan Akhirnya Menang, Kevin/Marcus Bongkar Cara Jitu Kalahkan Pasangan Malaysia

Sabtu, 14 Maret 2020 10:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonindonesia.org
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membongkar cara jitu untuk mengalahkan pasangan Malaysia di perempatfinal All England 2020 meski sempat tertinggal. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membongkar cara jitu untuk mengalahkan pasangan Malaysia di perempatfinal All England 2020 meski sempat tertinggal.

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membongkar cara jitu untuk mengalahkan pasangan Malaysia di perempatfinal Kejuaraan All England 2020 meski sempat tertinggal jauh.

Pasangan Kevin/Marcus diketahui kembali berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertemuan ketujuh mereka di perempatfinal Kejuaraan All England 2020.

Bermain selama 34 menit pada Jumat (13/03/20) waktu setempat di Arena Birmingham, Inggris, pasangan Kevin/Marcus menang dalam dua game langsung atas pasangan Aaron/Wooi Yik dengan skor 21-17, 21-19.

Namun, di balik kemenangan tersebut, pasangan Kevin/Marcus ternyata sempat tertinggal di awal pertandingan pada game kedua, sebelum akhirnya berhasil menyalip dan kembali memenangkan laga.

"Hari ini lawan bermain cukup baik dari awal sampai akhir. Jadinya harus fokus terus, jangan sampai hilang fokus. Karena lengah sedikit, lawan bisa ambil banyak poin,” kata Kevin dikutip dari laman resmi PBSI.

“Pastinya mereka bermain bagus, tapi kami dari awal kami lebih siap, lebih fokus, nggak gampang mati sendiri. Walaupun di awal mereka sempat leading, tapi kami lebih yakin,” pungkas Marcus.

Di babak semifinal Kejuaraan All England 2020, pasangan Kevin/Marcus bakal berhadapan dengan pasangan kuat asal Chinese Taipei, yakni pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Chinese Taipei tersebut. Apakah di pertemuan kali ini juga akan sama?