Hasil Pertandingan All England 2020: Beringas, Kevin/Marcus Bantai Malaysia!

Sabtu, 14 Maret 2020 00:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil memenangkan pertandingan saat melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak 8 besar All England 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil memenangkan pertandingan saat melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak 8 besar All England 2020.

INDOSPORT.COMKevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil memenangkan pertandingan saat melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak 8 besar All England 2020. Pada laga kali ini, Kevin/Marcus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-17 dan 21-19.

Pada gim pertama kali ini, Kevin/Marcus sejatinya sempat tertinggal sebelum memasuki interval pertama. Minions, julukan Kevin/Marcus, sempat tertinggal dari 0-2, 3-6, hingga 10-11.

Namun usai interval di gim pertama, Kevin/Marcus langsung tancap gas dan tak kenal ampun. Mereka sukses mengembalikkan keadaan dari yang awalnya tertinggal hingga menutup gim pertama dengan kemenangan.

Tercatat, Kevin/Marcus sukses unggul beberapa kali dalam perolehan poin. Berawal dari ketertinggal 11-13, menjadi unggul di angka 15-14, 17-15, sebelum menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Memasuki gim kedua, kedua ganda putra mulai tampil ngotot. Poin demi poin terus bertambah untuk kedua kubu secara cepat dan seru.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik sempat unggul di angka 3-1, sebelum disamakan oleh Kevin/Marcus di angka 4-4. Bahkan, Kevin/Marcus juga sempat kembali tertinggal di angka 5-7 sebelum mengembalikan keadaan dan menutup interval di gim kedua dengan angka 11-8.

Setelah interval di gim kedua, Kevin/Marcus mulai menggila. Mereka tampil bar-bar dan terus menyerang hingga terus unggul dalam perolehan poin. Hingga pada akhirnya, Kevin/Marcus pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-19. Kemenangan ini membawa Kevin/Marcus lolos ke semifinal All England 2020.