Detik-detik Melati Daeva 'Kerasukan' Kevin Sanjaya di All England 2020

Jumat, 13 Maret 2020 18:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Inilah detik-detik pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti kerasukan pebulutangkis Kevin Sanjaya di Kejuaraan All England 2020. Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Inilah detik-detik pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti kerasukan pebulutangkis Kevin Sanjaya di Kejuaraan All England 2020.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti kerasukan pebulutangkis Kevin Sanjaya di Kejuaraan All England 2020.

Dilansir dari video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti kerasukan Kevin Sanjaya terjadi saat berhadapan dengan pasangan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di babak kedua All England 2020.

Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti menampilkan aksi seperti yang kerap kali ditampilkan oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya terjadi di match point saat berhadapan dengan pasangan Malaysia.

Kala itu, pebulutangkis Melati Daeva beradu dropshot dengan wakil Malaysia, Lai Pei Jing. Tetapi rekan Praveen Jordan ternyata lebih cerdik dari wakil Negeri Jiran sehingga ia berhasil memastikan tiket ke perempatfinal All England 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Berawal dari dropshot tipis wakil Malaysia di depan net, pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti berhasil memanfaatkan bola tersebut dengan mengarahkan dropshot silang cantik ke sisi kanan yang tidak dapat dijangkau oleh wakil Malaysia.

Hingga akhirnya pasangan Praveen/Melati berhasil mengunci kemenangan dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-19,18-21, 21-10 di babak kedua All England 2020, Kamis (12/03/20) di Arena Birmingham.

Selanjutnya di babak perempatfinal All England 2020, pasangan Praveen/Melati akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China, yakni pasangan Wang Yilyu/Huang Dongping.

Dalam pertemuan sebelumnya di final Denmark Open 2019, pasangan Praveen/Melati berhasil mengalahkan wakil China tersebut, lantas apakah di tahun 2020 ini mereka berhasil melakukan hal yang sama?