Tersingkir di Perempatfinal All England, Ahsan/Hendra Dapat Dukungan BWF

Sabtu, 14 Maret 2020 21:31 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di konferensi pers jelang turnamen bulutangkis All England 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di konferensi pers jelang turnamen bulutangkis All England 2020.

INDOSPORT.COM - Badminton World Federation (BWF) memberikan dukungan kepada Ahsan/Hendra saat mereka tersingkir di perempatfinal All England 2020, Sabtu (14/03/20).

Melalui akun Instagram dari BWF, mereka memberikan dukungannya kepada salah satu ganda putra Indonesia tersebut.

Dalam postingannya, BWF menunjukan ekspresi Ahsan/Hendra tengah tertinggal dengan lawannya di All England 2020. Dukungan tersebut dilontarkan melalui kolom keterangan foto.

“Bergembiralah karena kalian selalu kembali dengan lebih kuat,” tulis akun BWF Official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Badminton World Federation (@bwf.official) pada

All England 2020 ini Ahsan/Hendra masih belum meraih kemenangan saat partai perempatfinal. Mereka harus mengakui keunggulan Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe.

Kekalahan itu membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, ini merupakan suatu keajaiban jika Endo/Watanabe berhasil mengalahkan juara bertahan All England 2019 tersebut dalam dua game saja dengan waktu 35 menit.

Bertanding di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/03/20) lalu, pasangan Endo/Watanabe sukses mengalahkan pasangan Ahsan/Hendra dengan skor 21-19, 21-18 untuk mengunci tiket ke babak semifinal Kejuaraan All England 2020.

Kekalahan di perempatfinal All England 2020 menjadi kekalahan yang menyakitkan bagi pasangan Ahsan/Hendra karena mereka harus melepas gelar yang sudah mereka raih tahun lalu.

Menjadi juara bertahan All England 2019, merupakan kebanggan tersendiri bagi pasangan Ahsan/Hendra. Meskipun kalah di perempatfinal, mereka membawa pulang sejumlah hadiah sebesar 6,875 dolar AS atau sekitar Rp97 juta.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%