Demi Kalahkan Kevin/Marcus, Ganda Putra Jepang Minta Tips ke Sosok Ini

Minggu, 15 Maret 2020 13:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe akan meminta tips dari sosok ini untuk bisa mengalahkan pasangan Kevin/Marcus di final Kejuaraan All England 2020. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe akan meminta tips dari sosok ini untuk bisa mengalahkan pasangan Kevin/Marcus di final Kejuaraan All England 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe akan meminta tips dari sosok ini untuk bisa mengalahkan pasangan Kevin/Marcus di final Kejuaraan All England 2020.

Pasangan Endo/Watanabe sukses melangkah ke final All England 2020 usai mengalahkan pasangan Rusia,Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-15, Sabtu (14/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan pasangan Endo/Watanabe ke partai puncak All England 2020 dan akan berhadapan dengan pasangan unggulan 1 asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada Minggu (15/03/20).

Bakal berhadapan dengan pasangan Kevin/Marcus yang berhasil mereka kalahkan 5 kali beruntun pada tahun 2019 lalu, pasangan Endo/Watanabe menyebut akan bekerja keras.

"Saya benar-benar rindu (juara All England) dan mampu melakukannya (bahagia). Saya kalah (runner-up terakhir kali), tapi saya senang sudah sejauh ini," katanya.

" Ada beberapa pemenang seperti Watanabe (dalam ganda campuran), jadi saya pikir mereka tahu beberapa tips, jadi saya akan minta saran dari Watanabe dan mengandalkannya di partai final serta bekerja keras," ujar Hiroyuki Endo dikutip dari media Badminton Spirit.

Sementara itu, pasangan Kevin/Marcus pun bertekad untuk melakukan yang terbaik dan ingin membalas kekalahan mereka di tahun 2019 dari pasangan Endo/Watanabe pada final All England 2020 kali ini.