Berjumpa Sang 'Kryptonite' di Final All England, Kevin/Marcus Angkat Suara

Minggu, 15 Maret 2020 07:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport.com
Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Si Duo Jepang 'Kryptonite' Kevin/Marcus yang akan kembali bertemu di Final All England 2020. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Si Duo Jepang 'Kryptonite' Kevin/Marcus yang akan kembali bertemu di Final All England 2020.

INDOSPORT.COMKevin Sanjaya/Marcus Gideon buka suara jelang laga final All England 2020. Pasalnya di partai puncak, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan ‘kryptonite’ mereka, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sekadar informasi, Kevin/Marcus sendiri kerap kesulitan ketika bersua dengan Endo/Watanabe. Dalam tujuh laga pertemuan mereka, hanya dua kali Minions, julukan Kevin/Marcus, berhasil memenangkan pertandingan.

Dua kemenangan itu pun terjadi di awal-awak pertemuan mereka. Yakni saat di French Open 2018 dengan skor 21-14, 22-20 dan di Hong Kong Open 2018 dengan skor 21-14, 21-15.

Sementara dalam lima laga terakhirnya, Kevin/Marcus selalu menelan kekalahan. Tentu, kita ingat kekalahan menyakitkan Kevin/Marcus di ajang BWF World Tour Finals 2019 lalu dari Endo/Watanabe dengan skor 11-21, 21-15, dan 10-21.

Jelang laga tersebut, Kevin/Marcus pun memberikan komentarnya. Keduanya mengatakan harus siap dan ingin membayar kesalahan di tahun kemarin.

“Pasti lawan siapa saja harus siap. Kami siap melakukan yang terbaik dan enjoy permainannya saja,” kata Marcus dikutip dari situs PBSI.

“Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin, tapi kami nggak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik aja,” tutur Kevin menambahkan.

Kevin/Marcus sendiri berhasil lolos ke final All England 2020 usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan kemenangan 21-18 dan 21-13.