Wakilnya Tantang Praveen/Melati di Final All England, Media Thailand Beri Judul Ambisius

Minggu, 15 Maret 2020 13:01 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia.org
Praveen Jordan dan Melati Daeva mendapat sorotan dari media Thailand Copyright: © badmintonindonesia.org
Praveen Jordan dan Melati Daeva mendapat sorotan dari media Thailand

INDOSPORT.COM – Menghapadi perwakilan Indonesia, Media Thailand memberikan judul pemberitaan yang sangat ambisius.

Bertanding di final All England bertemu dengan perwakilan Thailand, pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapat sorotan dari media Thailand.

Media Thailand Bangkok Post memberikan pemberitaan mengenai perwakilannya yang lolos hingga final All England 2020 di Birmingham, Inggris.

Mereka menyebutkan bahwa perwakilannya, pasangan Dechapol/Sapsiree akan mendapatkan gelar baru untuk pertama kalinya sebagai perwakilan Thailand di All England 2020.

Bangkok Post juga megatakan bahwa yang akan menjadi pemenang pertandingan final All England 2020 adalah perwakilan dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai.

Tiket final diraih Preveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith, dengan skor 21-15, 21-23, 21-11.

Dengan demikian, Indonesia memiliki dua perwakilan yang akan berjuang di final All England 2020. Salah satu ajang olahraga yang bergengsi dan tetap bergulir meskipun di tengah badai virus corona.