Juarai All England 2020, Komentator Asing Sebut Praveen/Melati Pasangan Serasi

Rabu, 18 Maret 2020 14:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berhasil menyabet gelar All England 2020 untuk kali pertama, komentator asing menyebut pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pasangan yang serasi.

Dalam video unggahan dari Instagram akun @ftosport.co, komentator asing yang mengomentari laga final All England 2020 antara Praveen/Melati vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai menyebut mereka pasangan yang sangat cocok.

Komentator asing pertama menyebut kalau keputusan pelatih untuk memilih Melati Daeva Oktavianti sebagai pasangan Praveen Jordan merupakan sebuah pilihan yang tepat.

"Terutama dalam hal gaya bermain dan dynamic, tetapi mereka juga bagus dalam hal komunikasi," ujar komentator asing tersebut.

Lebih lanjut lagi komentator asing tersebut menyebut kalau segala usaha yang dipertontonkan pasangan Praveen/Melati sukses membuat mereka menjadi pasangan yang kuat.

"Kamu harus memiliki pengertian antara dua pemain dan saya selalu merasakannya kalau Oktavianti pasangan yang cocok untuk Jordan," lanjutnya.

Terakhir, komentator asing tersebut menyebut ketika Praveen Jordan tidak berada dalam permainan terbaiknya, Melati Daeva Oktavianti selalu sukses mengcovernya dengan baik dan tidak pernah menyalahkan rekannya.

"Ketika Praveen Jordan tidak dalam performa terbaiknya, dia hanya berkata 'Oke, mari coba di lain waktu'," pungkasnya.

Pasangan Praveen/Melati diketahui berhasil meraih gelar All England 2020 untuk kali pertama usai mengalahkan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Menghadapi wakil Thailand, pasangan Praveen/Melati harus berjuang keras hingga babak rubber game yang berakhir dengan skor 21-15, 17-21, 21-8 untuk memastikan gelar perdana mereka di gelaran BWF World Tour Super 1000.