Bukan Ginting atau Jonatan Christie, Ini Pebulutangkis Paling Ganteng versi Greysia Polii

Kamis, 19 Maret 2020 16:16 WIB
Penulis: Shintya Maharani, Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Inilah pebulutangkis paling ganteng versi pebulutangkis ganda putra Greysia Polii, apakah Anthony Sinisuka Ginting atau Jonatan Christie? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Inilah pebulutangkis paling ganteng versi pebulutangkis ganda putra Greysia Polii, apakah Anthony Sinisuka Ginting atau Jonatan Christie?

INDOSPORT.COM - Inilah pebulutangkis paling ganteng versi pebulutangkis ganda putra Greysia Polii, apakah Anthony Sinisuka Ginting atau Jonatan Christie?

Pebulutangkis Greysia Polii merupakan salah satu legenda bulutangkis Indonesia di sektor ganda putri. Bersama dengan Nitya Khrishinda dan Apriyani Rahayu ia menjelma menjadi kekuatan ganda putri Tanah Air.

Setidaknya di usianya yang sekarang sudah kepala 3 pebulutangkis Greysia Polii masih bahu membahu bersama Apriyani Rahayu untuk mencetak sejarah bagi Indonesia di kancah internasional.

Namun di terlepas dari itu semua, Greysia Polii ternyata memiliki pebulutangkis Indonesia yang paling tampan menurutnya.

Tapi yang mengejutkan pebulutangkis Indonesia paling tampan versi Greysia Polii bukanlah Anthony Ginting atau Jonatan Christie yang saat ini banyak diganderungi oleh pecinta bulutangkis Tanah Air. Lantas siapa pebulutangkis Indonesia yang paling ganteng versi Greysia Polii?

"Pebulutangkis Indonesia yang paling ganteng itu Christian Hadinata," ujar Greysia Polii kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pebulutangkis Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu baru-baru mendapatkan hasil yang kurang maksimal di Kejuaraan All England 2020.

Ya, ganda putri andalan Indonesia tersebut tersingkir di babak pertama Kejuaraan All England 2020 dari sahabatnya sendiri Chang Ye-na/Kim Hye-rin, Rabu (11/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.