Mulai Fasih Bahasa Indonesia, Lee Yong-dae Bakal Liburan ke Bali

Kamis, 19 Maret 2020 15:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/Lee Yong Dae
Pebulutangkis Korea idola para Badminton Lovers, Lee Yong-dae memang cocok jadi model. Copyright: © Instagram/Lee Yong Dae
Pebulutangkis Korea idola para Badminton Lovers, Lee Yong-dae memang cocok jadi model.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae, ternyata sudah mulai fasih berbicara dengan bahasa Indonesia. Dia berjanji akan mengunjungi Pulau Bali saat liburan.

Legenda bulutangkis Taufik Hidayat yang turut mendampingi tim Indonesia di ajang All England 2020 kemarin berkesempatan menyapa Lee Yong-Dae sebelum bertanding.

Taufik mengabadikan percakapan singkatnya dengan Yong-dae melalui InstaStory dan memanggil Young-dae sebagai ‘Oppa’, atau ‘Kakak’ dalam bahasa Korea.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yongdae_fans on

Dalam percakapannya itu, Taufik memberikan semangat kepada Yong-dae yang langsung dijawab dengan ucapan terima kasih memakai bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, Taufik membocorkan rencaa Yong-dae yang hendak berlibur ke Bali. “Oppa sebentar lagi mau ke Bali ya?” Lee Yong-dae kemudian membenarkan pertanyakan Taufik dengan anggukan.

Lee Yong-dae adalah salah satu atlet bulutangkis Korea Selatan yang cukup populer di Indonesia. Selain memiliki prestasi gemilang, peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu juga punya paras tampan yang selalu bisa menyedot perhatian kaum hawa.

Pria kelahiran 1981 itu bahkan pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada awal tahun lalu sebagai rangkaian dari kerjasamanya dengan perusahaan sponsor.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%