Pamer Skill di Luar Nalar, Ratu Bulutangkis Dunia Malah Kebingungan

Senin, 30 Maret 2020 19:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Sebuah aksi yang menakjubkan kembali diperagakan oleh ratu bulutangkis dunia asal Chinese Taipei, yakni Tai Tzu Ying. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Sebuah aksi yang menakjubkan kembali diperagakan oleh ratu bulutangkis dunia asal Chinese Taipei, yakni Tai Tzu Ying.

INDOSPORT.COM - Sebuah aksi yang menakjubkan kembali diperagakan oleh ratu bulutangkis dunia asal Chinese Taipei, yakni Tai Tzu Ying.

Dalam unggahan video melalui laman Instagram resminya, Tai Tzu Ying membagikan momen dirinya melakukan skill yang di luar nalar saat bertanding di Kejuaraan All England 2020 beberapa waktu yang lalu.

Skill yang dipamerkan oleh ratu bulutangkis dunia asal Chinese Taipei tersebut terjadi di perempatfinal Kejuaraan All England 2020 saat pertandingan kontra wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Adapun skill di luar nalar yang dipamerkan oleh Tai Tzu Ying adalah gerakan footworknya yang luar biasa, dimana ia bisa melangkah dengan begitu halusnya dari sudut lapangan kiri ke depan net untuk menyelamatkan bola.

Bahkan bola yang seharusnya sudah dipastikan bisa menjadi tambahan angka untuk wakil Thailand, malah justru secara luar biasa berhasil dikembalikan oleh Tai Tzu Ying.

Meskipun bola tersebut masih berhasil dikembalikan oleh wakil Thailand, Tai Tzu Ying yang sudah bersiap langsung menyamber bola tersebut dengan santai dan pertambahan poin pun menjadi miliknya.

Namun dalam caption yang ditulisnya tersebut, Tai Tzu Ying sendiri mengaku bingung dan tidak percaya bagaimana bisa dirinya memiliki skill yang seperti itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tai Tzu Ying戴資穎 (@tai_tzuying) on

"Bagaimana caranya menyimpan lompatan? Saya tidak tahu," tulisnya diakhiri dengan emoticon tertawa dengan mulut ditutupi tangan.

Pebulutangkis Tai Tzu Ying sendiri kembali berhasil merebut gelar juara All England 2020 setelah di tahun 2019 gelar juara tersebut terlepas dan ia pun kembali menempati peringkat satu dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%