Kejadian di Belakang Panggung Saat Kevin/Marcus Gagal Juara All England 2020

Kamis, 2 April 2020 16:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© badmintonindonesia.org
Menguak apa yang terjadi belakang panggung usai pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal meraih gelar juara di turnamen All England 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Menguak apa yang terjadi belakang panggung usai pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal meraih gelar juara di turnamen All England 2020.

INDOSPORT.COM - Menguak apa yang terjadi belakang panggung usai pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal meraih gelar juara di turnamen All England 2020.

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui kembali gagal meraih gelar All England 2020 usai dikalahkan pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-12, 19-21, Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Usai kekalahan tersebut, pasangan Kevin/Marcus masih tampak menyapa penggemarnya yang meminta tanda tangan mereka. Terkhusus bagi Marcus Gideon yang masih setia melayani penggemar sementara Kevin Sanjaya sudah berjalan duluan di depan.

Berbeda dengan apa yang terjadi di tahun 2018, dimana pasangan Kevin/Marcus berhasil meraih gelar. Mereka berdua tampak setia melayani permintaan penggemar untuk berfoto bersama.

Tampaknya kekalahan di Kejuaraan All England 2020 kali ini memang agak mengecewakan bagi mereka karena mereka sebetulnya memiliki kesempatan untuk menang, tetapi hanya memang belum beruntung saja.

Kekalahan di Kejuaraan All England 2020 pun membuat head-to-head mereka dari pasangan Endo/Watanabe menjadi 2-6, setelah di tahun 2015 mereka mengalami lima kekalahan beruntun dari pasangan Jepang tersebut.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pun masih bertengger di peringkat satu dunia saat ini dan tentunya masih menunggu turnamen bulutangkis internasional apa yang bisa segera dimainkan dalam waktu dekat.