Diam-diam, Rian Ardianto Ingin Berpasangan dengan Pebulutangkis No 1 Dunia

Jumat, 3 April 2020 19:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Sukses bersama Fajar Alfian, siapa sangka jika sebenarnya pebulutangkis Muhammad Rian Ardianto punya rekan duet impiannya sendiri? Copyright: © badmintonindonesia.org
Sukses bersama Fajar Alfian, siapa sangka jika sebenarnya pebulutangkis Muhammad Rian Ardianto punya rekan duet impiannya sendiri?

INDOSPORT.COM - Sukses bersama Fajar Alfian, siapa sangka jika sebenarnya pebulutangkis Muhammad Rian Ardianto punya rekan duet impiannya sendiri?

Rian Ardianto diketahui berpasangan dengan Fajar Alfian di sektor ganda putra Indonesia dan sejauh ini telah menorehkan prestasi yang cukup baik.

Setidaknya di tahun 2019, pasangan Fajar/Rian sudah berhasil meraih dua gelar juara, yakni Swiss Open dan Korea Open dan sempat kembali lagi ke peringkat lima dunia BWF setelah sebelumnya sempat tercecer di luar top 5.

Meskipun pada akhirnya di tahun 2020 ini, pasangan Fajar/Rian harus kembali tercecer di peringkat 5 dunia setelah meraih hasil minor di Kejuaraan All England 2020.

Sudah berpasangan dengan Fajar Alfian dan meraih cukup banyak kesuksesan, siapa sangka kalau ternyata Rian Ardianto mengidam-idamkan bisa berpasangan dengan salah satu pebulutangkis terbaik dunia di sektor ganda putra.

Ya, hal tersebut diutarakan M.Rian Ardianto di sesi QnA pada Youtube akun Djarum Badminton, di mana rekan duet Fajar Alfian menyebut kalau rekan Kevin Sanjaya alias Marcus Gideon-lah yang ia idamkan bisa menjadi tandemnya.

"Ya, karena saya pengen merasakan bagaimana rasanya berpasangan dengan ganda putra nomor 1 dunia, kalau di latihan sering berpasangan dengan Marcus Gideon, tapi kalau di pertandingan tidak, jadi suasananya beda," ujar Rian Ardianto dikutip dari Youtube akun Djarum Badminton.

Pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto diketahui harus merelakan posisi mereka diambil oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di turnamen BWF World Tour Finals 2019 lalu karena terhalang aturan di mana setiap negara hanya boleh mengirim maksimal 2 wakil.

Sementara itu, di tahun 2020 ini, pasangan Fajar/Rian masih belum berhasil meraih gelar tetapi setidaknya menorehkan catatan baik di Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2020 dengan mencapai babak semifinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
71%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%