Ditanyai Masuk Pemain Hebat atau Tidak, Ini Jawaban Tak Terduga Hendra Setiawan

Sabtu, 4 April 2020 19:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images/Shi Tang
Begini jawaban Hendra Setiawan ketikan ditanyai istrinya, Sandiani Arief tentang kehebatannya sebagai pebulutangkis. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Begini jawaban Hendra Setiawan ketikan ditanyai istrinya, Sandiani Arief tentang kehebatannya sebagai pebulutangkis.

INDOSPORT.COM - Sudah memenangkan banyak gelar bergengsi di sepanjang kariernya, begini jawaban Hendra Setiawan ketika ditanyai istrinya, Sandiani Arief tentang kehebatannya sebagai pebulutangkis.

Sandiani Arief yang memang bukan berasal dari kalangan atlet mengaku sangat tidak paham dengan dunia bulutangkis, tetapi dirinya banyak membaca dan mendengar kalau sang suami dinobatkan sebagai pebulutangkis hebat di dunia.

Penasaran dengan jawaban Hendra Setiawan, Sandiani Arief pun sontak menanyakan hal tersebut kepada suaminya dan beginilah jawaban rekan Mohammad Ahsan tersebut.

"Pertanyaan terakhir, aku sungguhan enggak tahu ya, karena aku bukan atlet dan pengamat, jadi enggak tahu hebat atau enggaknya seorang atlet itu seperti apa," katanya.

"Tapi ketika aku baca-baca, banyak orang yang bilang Hendra Setiawan hebat. Sekarang, aku tanya kokoh ini hebat?" tanya Sandiani Arief sambil tersenyum ke arah Hendra Setiawan.

"Enggaklah, enggak hebat," jawab Hendra Setiawan singkat.

Bersama Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan kini menduduki peringkat kedua dunia dan telah mengoleksi beragam gelar, mulai dari turnamen major sampai Super Series.

Pasca gagal di All England 2020, pebulutangkis Hendra Setiawna sedang menjalani masa libur kompetisi sampai waktu yang tidak ditentukan akibat wabah virus Corona.