Hendra Setiawan Jadi Sorotan Media Asing di Tengah Pandemi Corona, Ada Apa?

Minggu, 29 Maret 2020 13:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, yakni Hendra Setiawan kembali menjadi sorotan media asing, ada apa? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, yakni Hendra Setiawan kembali menjadi sorotan media asing, ada apa?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, yakni Hendra Setiawan kembali menjadi sorotan media asing. Ada apa?

Ya, Hendra Setiawan kembali menjadi sorotan media asing lantaran dirinya harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari usai kembali dari Kejuaraan All England 2020.

Seperti diketahui pada Minggu (15/03/20) lalu, Hendra Setiawan tiba di Indonesia dari Inggris pasca mengikuti Kejuaraan All England 2020 di mana dirinya bersama Mohammad Ahsan harus terhenti langkahnya di perempatfinal.

Usai kembali dari Kejuaraan All England 2020, Hendra Setiawan pun harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari dan setelah dua hari menjalani karantina hal itu membuatnya merasa bosan dan pernyataannya tersebut menjadi sorotan media asing asal China, aiyuke.com.

Rekan duet Mohammad Ahsan tersebut memang menyatakan bahwa karantina membuatnya mudah terasa bosan, karena rutinitas yang dilakukan setiap hari selalu hampir sama. Makan, tidur, menonton film, bermain game dan hal tersebut terus terjadi berulang-ulang.

Namun media China tetap mengapresiasi pernyataan pebulutangkis Hendra Setiawan yang menyatakan bahwa isolasi sangat penting karena virus covid-19 kian mengkhawatirkan, terlebih lagi karena dirinya punya 3 anak.

Terakhir, media China menyoroti harapan Hendra Setiawan yang menginginkan kalau wabah virus Corona bisa segera berlalu dan dirinya juga tidak mengkhawatirkan soal Olimpiade Tokyo 2020 yang ditunda karena yang terpenting saat ini adalah kesehatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%