Didukung Penuh Sponsor, Pebulutangkis Cantik Malaysia Mantap Tatap Olimpiade

Selasa, 7 April 2020 08:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© [email protected] Liu Ying
Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying. Copyright: © Instagram@Goh Liu Ying
Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis cantik Malaysia yang berpasangan dengan Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, akhirnya bisa bernafas lega. Ia mendapat perpanjangan kontrak dari pihak sponsor hingga Olimpiade Tokyo tahun depan.

Usai pengumuman diundurnya pelaksanaan Olimpiade Tokyo 2020 hingga tahun depan, Chan/Goh sempat merasa cemas lantaran perjanjian kontrak dengan sponsornya akan berakhir pada penghujung tahun nanti.

“Kami telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka untuk tahun berikutnya sehingga memungkinkan mereka lebih fokus terhadap persiapan Olimpiade Tokyo. Semoga mencapai hasil yang bagus bagi Malaysia,” ujar perwakilan pihak sponsor, Simon Soh, dilansir dari The Star.

Sebagai pebulutangkis di luar tim nasional Malaysia yang juga peraih medali perak Olimpiade Rio de Janiero 2016, Goh Liu Ying memang harus mengelola serta mengakomodir segala kebutuhan mereka tanpa bantuan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

"Saat ini sulit sekali mendapat pendanaan. Sponsor terus mendukung saya dan Goh, jadi kami sangat berterima kasih," kata Chan Peng Soon.

"Goh dan saya akan meneruskan perjuangan kami dan membayar kembali keyakinan pihak sponsor dengan penampilan terbaik di atas lapangan nanti," sambungnya.

Namun, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon pada akhirnya mendapat titik terang setelah produsen alat olahraga yang menjadi sponsor utama mereka setuju memperpanjang kontrak hingga 2021 mendatang.

"Saya sangat menghargai dukungan dari sponsor kami. Semua ini tentu akan memacu kami untuk terus bekerja keras dan mengkonfirmasi tiket untuk Olimpiade Tokyo 2021 nanti," tukas Goh Liu Ying

PENULIS: Hafiz Rizky Pratama

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%