3 Turnamen Bulutangkis yang Bersahabat dengan Anthony Ginting

Rabu, 8 April 2020 21:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
3 turnamen bulutangkis internasional yang bersahabat dengan Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
3 turnamen bulutangkis internasional yang bersahabat dengan Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Meskipun belum banyak meraih gelar, namun tidak ada yang meragukan kalau bakat yang dimiliki oleh pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting besar. Terbukti, ia bisa juara di 3 turnamen ini.

Berpredikat sebagai tunggal putra nomor 1 Indonesia saat ini, pebulutangkis Anthony Ginting tentunya dituntut untuk meraih banyak gelar bagi Indonesia.

Walaupun belum bisa meraih banyak gelar seperti Kento Momota, namun pebulutangkis Anthony Ginting nyatanya sudah pernah meraih gelar dan gelar tersebut didapatkannya dengan susah payah.

Dan gelar yang diraih Anthony Ginting ini merupakan gelar dari turnamen yang sangat bersahabat dengannya. Berikut ini INDOSPORT.com merangkum 3 turnamen bulutangkis yang bersahabat dengan Anthony Ginting:

Korea Open

Turnamen Korea Open 2017 menjadi kenangan termanis bagi Anthony Ginting karena di turnamen tersebut ia berhasil meraih gelar pertamanya usai mengalahkan rekan senegara, Jonatan Christie.

Lewat pertarungan hingga rubber game, Anthony Ginting berhasil mengalahkan Jonatan Christie dengan skor 21-13, 19-21, 22-20 untuk meraih gelar perdananya di Super Series pada turnamen Korea Open 2017.

Indonesia Masters

Turnamen Indonesia Masters 2018 dan 2020 menjadi turnamen yang paling terkenang bagi Anthony Ginting. Sebab turnamen ini merupakan turnamen pertama tempat ia meraih gelar di hadapan pendukungnya sendiri dan pecah telur setelah 2019 tanpa gelar.

China Open

Turnamen China Open 2018 menjadi kenangan paling manis berikutnya bagi pebulutangkis Anthony Ginting, karena di turnamen ini ia berhasil merengkuh gelar BWF World Tour Super 1000 pertamanya.

Bahkan gelar China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting didapat setelah mengalahkan tunggal putra no. 1 dunia saat ini Kento Momota dalam pertandingan straight games dengan skor 23-21, 2-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%