Main Bulutangkis Bareng, Fajar Alfian Kecoh Anthony Ginting

Kamis, 2 April 2020 16:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Inilah momen sparring antara pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kontra pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Inilah momen sparring antara pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kontra pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM - Inilah momen sparring antara pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kontra pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian.

Dalam video tersebut tampak Anthony Ginting dan Fajar Alfian sedang sparring dalam seksi latihan dan bermain satu lawan satu. Namun siapa sangka jika rekan M.Rian Ardianto itu berhasil mengelabuhi Anthony Ginting?

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Fajar Alfian dan Anthony Ginting saling tampak beradu skill. Siapapun tahu kalau Anthony Ginting adalah pemain yang memiliki kecepatan baik. Sedangkan Fajar Alfian sangat bagus di depan net.

Meskipun bermain di sektor ganda putra, pebulutangkis Fajar Alfian ternyata mampu melakukan backhand cantik yang umumnya dilakukan oleh pemain tunggal putra seperti Anthony Ginting.

Pengembalian backhand Fajar Alfian dikembalikan Anthony Ginting dengan bola lob, tetapi rekan M.Rian Ardianto tersebut berhasil melakukan pukulan tipuan untuk mengecoh Anthony Ginting.

Dan benar saja, pebulutangkis Anthony Ginting terkecoh. Fajar Alfian tampak sangat gembira dengan kemampuannya mengecoh tunggal putra peringkat 6 dunia tersebut.

Baik Fajar Alfian maupun Anthony Ginting saat ini sedang libur kompetisi bulutangkis internasional akibat virus Corona dan belum tahu kapan akan kembali akan lapangan lagi setelah situasi dunia belum kunjung membaik.

Sementara itu, Fajar Alfian saat ini menempati peringkat yang sama dengan Anthony Ginting yaitu di peringkat keenam dunia setelah sama-sama mendapatkan hasil minor di Kejuaraan All England 2020.