Aksi Lucu Junior Saat Jadi Wasit Pertandingan Marcus Gideon

Kamis, 9 April 2020 21:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Marcus Fernaldi Gideon Junior menunjukkan kelucuannya kala menjadi wasit sang ayah dan keluarganya bermain sebuah game.

Sebuah video yang diunggah oleh akun penggemar Marcus Gideon, @babyuniol.marcusfernaldi, menunjukkan aktivitas Marcus dan keluarga selama menjalani masa karantina diri dalam rumah.

Marcus dengan salah seorang kerabatnya bermain sebuah game, yakni memasukkan bola-bola kecil ke sebuah mesin. Marcus sesekali terlihat kecewa karena gagal melancarkan misinya.

Lucunya, putra Marcus Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi, yang juga akrab disapa Uniol itu, ikut andil dalam permainan itu. Bukan sebagai pemain, Junior ternyata menjadi wasit.

Junior memegang sebuah peluit dan terlihat agak kesulitan meniup peluit itu karena suaranya masih terdengar lirih. Wajahnya pun datar tanpa ekspresi.

Gaya kocak Junior ini lantas mengundang gelak tawa para penggemarnya melalui kolom komentar.

@edizz_situngkir: “Jangan mau uniol cita-cita jadi wasit.”

@naniaretha: “Salah fokus sama dedek Uniol yang jadi wasitnya papah. Mukanya dede Uniol tanpa ekspresi ..lucuuuu bgt.

Diketahui Marcus belum lama ini mengakhiri masa karantina bersama atlet Pelatnas sepulangnya mereka dari turnamen All England 2020. Di ajang tersebut, Marcus berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di nomor ganda putra namun gagal membawa gelar juara.